Inovasi Terbaru Dari Drone yang Bisa Menyelam di Dalam Air

Selamat pagi Siang sore dan malam pembaca sekalian semoga kita semua selalu sehat-sehat saja dan dalam perlindungan-NYA amin-amin ya rabbal 'alamin.
Pada atikel kali ini teknologi997 akan membagikan artikel tentang Drone yang bisa menyelam dalam air . berikut Ulasannya : 

Fathom One The Affordable

Nah Pembaca sekalin teknologi yang satu ini adalah sebuah inovasi dari drone terbaru saat ini. Diantara kita semua mungkin sudah sering menjumpai drone yang bisa terbang, tapi setelah melihat drone yang satu ini mungkin pembaca sekalian bakal menganggap drone terbang sudah biasa. Karna Drone yang satu ini bisa menyelam di air, dan merupakan drone bawah air pertama di dunia.Selain itu Fathom one ini juga memiliki kamera beresolusi tinggi, dan memiliki lampu 3 Watt. Jadi kamu bisa melihat keindahan bawah laut meski dalam keadaan minim cahaya. Drone ini dapat beroperasi selama satu jam serta mampu menyelam sejauh 30 meter. Kamu hanya memerlukan smartphone untuk mengoperasikan alat ini dengan menghubungkan via wifi. Sesuai dengan kecanggihannya, drone ini di brandol dengan harga hingga 7,8 juta rupiah.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya juga ya.
Apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf ya,
#wassalam

No comments:

Post a Comment